Bang Rhoma Mohon Doa agar Idaman Bisa Kalahkan KPU di PTUN

Bang Rhoma Mohon Doa agar Idaman Bisa Kalahkan KPU di PTUN
Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama. Foto: dokumen Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Partai Islam Aman Damai (Idaman) Rhoma Irama masih optimistis bakal memenangi gugatan atas Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Pengadilan Tata Usana Negara (PTUN) Jakarta. Si Raja Dangdut itu merasa yakin gugatannya akan dikabulkan PTUN sehingga Partai Idaman bisa menjadi kontestan Pemilu 2019.

"Kami selaku pimpinan pusat akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk mendapatkan hak demokrasi hak konstitusional yang sama dengan partai-partai yang lain yang telah lolos," ujarnya usai menghadiri ikrar dukungan Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (FORSA) untuk Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 di Surabaya, Senin (12/3).

Rhoma menegaskan, pihaknya telah menyiapkan berkas-berkas dan seluruh persyaratan yang ditetapkan oleh KPU. Oleh karena itu, Rhoma meminta doa kepada seluruh kader Partai Idaman di seluruh tanah air untuk memperjuangkan hak-hak politiknya.

"Mohon doanya semua. Insyaallah kami menang di PTUN dan menjadi perseta pemilu," imbuh pentolan Soneta Group itu.(mkd/JPC)


Rhoma Irama yang kini memimpin Partai Idaman merasa yakin bahwa partainya akan memenangi gugatan atas KPu di PTUN sehingga bisa mengikuti Pemilu 2019.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News