Bang Sandi Dukung Novita Dewi Jadi Anggota DPRD DKI

Bang Sandi Dukung Novita Dewi Jadi Anggota DPRD DKI
Sandiaga Uno bersama caleg Gerindra Novita Dewi saat berkampanye. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Cawapres Sandiaga Uno mendukung Novita Dewi menjadi anggota DPRD DKI 2019-2024 dari Partai Gerindra. Dara kalahiran Solo, Jawa Tengah itu dinilai berpihak terhadap kemajuan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku, terima kasih pada Novita Dewi yang telah menyelenggarakan acara Pembinaan dan Pemberdayaan Pedagang Pasar Minggu. Sebab, kewirausahaan dapat menciptakan lapangan kerja baru.

Sandi menegaskan, acara Ini difasilitasi Novita Dewi yang maju di Dapil DKI Jakarta 8. “Mudah-mudahan Novita terpilih dan amanah. Saya mendukung Novita bisa jadi anggota DPRD DKI. Sukses untuk timnya. Novita, telah berhasil menangkan Pilgub DKI 2017 dan Insyaallah amanah jadi anggota dewan,” kata Sandi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Novita mengaku, UMKM mesti diberikan pembinaan agar dalam menjalankan usahanya bisa menguntungkan. “Dengan begitu pelaku UMKM dapat menciptakan lapangan kerja baru. Saya juga terimakasih atas dukungan Pak Sandi untuk jadi anggota DPRD DKI 2019-2024. Insyaallah saya amanah,” kata Novita disela-sela acara.

Dia menjelaskan, pembinaan untuk UMKM diberikan agar bisa menjalankan usaha sehingga bisa mandiri membantu perekonomian keluarga. Mantan tim sukses Anies - Sandi itu memang sedang konsen dan tertarik untuk membantu dan memberikan pelatihan kepada UMKM di ibu kota.

“UMKM dan pasar tradisional merupakan salah satu penggerak roda perekonomian bangsa dan keluarga mereka,” ucap dia.

Dia berharap, harapkan progam seperti ini ada seharusnya di pemerintah. Karena itu, Novita menegaskan, akan terus menggelorakan UMKM. “Insyaallah jika saya terpilih sebagai anggota DPRD DKI, akan mendorong pemerintah daerah giat berikan pembinaan UMKM,” paparnya.

Sebab, kata dia, dengan adanya pelatihan UMKM pemerimtah terbantu untuk lebih mengembangkan potensi wirausaha di kalangan masyarakat. “Pembinaan lisan dari tim beliau kami rasakan manfaatnya. Apalagi, dengan pilihan Prabowo-Sandi yang konsen dengan pelaku usaha kecil,” tandasnya. (dil/jpnn)


Cawapres Sandiaga Uno mendukung Novita Dewi menjadi anggota DPRD DKI 2019-2024 dari Gerindra


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News