Bang Yos Belum Mikir jadi Capres

Konsen Loloskan PKPI dari PT

Bang Yos Belum Mikir jadi Capres
Bang Yos Belum Mikir jadi Capres
JAKARTA - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso, mengaku belum terlalu jauh berpikir menjadi calon presiden 2014. Saat ini, pria yang karib disapa Bang Yos, itu ingin membawa terakhir lolos sebagai peserta pemilihan umum 2014 tersebut lolos parliamentary threshold (PT) 3,5 persen di pemilu.

"Sebenarnya saya sekarang konsen bagaimana meloloskan PKPI dari PT. Minimal berhasil melewati 3,5 persen dan maksimal sebanyak-banyaknya," kata Sutiyoso ditemui di sela-sela sebuah diskusi, di Cikini, Jakarta, Kamis (9/5).

Ia yakin, peluang PKPI lolos PT tetap ada. Sebab, menurut dia, masyarakat sudah jenuh dengan partai lama. Begitu pula dengan kasus-kasus yang melibatkan oknum di partai politik.

Nah, kata Bang Yos, tentu kehadiran PKPI sebagai pendatang baru akan menjadi perhatian masyarakat ketika kejenuhan melanda dengan apa yang sudah ada selama ini.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso, mengaku belum terlalu jauh berpikir menjadi calon presiden 2014. Saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News