Bang Yos Umbar Program

Bang Yos Umbar Program
TEBAR PESONA : Bang Yos (Sutiyoso) saat menyapa para pendukung Persija The Jak di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS

JAKARTA -- Menpora Andi Malarangeng mengatakan, tidak diakuinya PSSI kepengurusan Nurdin Halid Cs dipastikan tidak memengaruhi agenda timnas meski pendanaan untuk PSSI distop. "(Pendanaan) timnas tidak ada masalah," tegas Andi seusai mengikuti sidang kabinet di Kantor Presiden, kemarin (31/3).

Menurut dia, timnas sepakbola yang saat ini dipersiapkan untuk even Sea Games memang berada di bawah supervisi KONI/ KOI dan masuk dalam Program Indonesia Emas (Prima). "Kami pastikan semua persiapan timnas" bisa berjalan dengan baik. Timnas dan Prima otomatis, (pendanaannya) sudah ada jalurnya," kata Andi.

Andi tidak menjawab saat ditanya tentang perombakan skuad timnas terkait dengan adanya pemain yang bermain di LPI. Namun dia menegaskan, sesuai dengan UU Sistem Keolahragaan Nasional, tidak boleh ada diskriminasi terhadap warga negara untuk membela Merah Putih.

JAKARTA -- Menpora Andi Malarangeng mengatakan, tidak diakuinya PSSI kepengurusan Nurdin Halid Cs dipastikan tidak memengaruhi agenda timnas meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News