Bangga Dapat Kaus Luis Suarez

Bangga Dapat Kaus Luis Suarez
Foto: Dok JPNN/JPPhoto
PERTANDINGAN uji coba timnas Indonesia  melawan timnas Uruguay menjadi momen yang tidak akan terlupakan oleh Boaz Solossa. Meski  Indonesia akhirnya kalah telak 1-7 dari tim peringkat VII ranking FIFA itu, Boaz  tetap bisa berbangga.

Selain mencetak satu-satunya gol ke gawang Uruguay, penyerang Persipura Jayapura itu juga mendapatkan kenang-kenangan yang menjadi buruan pemain-pemain lain. Apa itu - Kaus Luis Suarez, bintang utama La Celeste, sebutan timnas Uruguay.

Sebelum pertandingan, beberapa pemain dengan terus terang menyatakan ingin bertukar kaus dengan striker Ajax Amsterdam itu. Tapi nasib baik akhirnya berpihak kepada Boaz.

Yang lebih istimewa lagi, ternyata Suarez sendiri yang sengaja ingin menghadiahi Boaz dengan kaus yang dikenakannya. Usai pertandingan beberapa pemain Indonesia memang terlihat mendekati Suarez untuk bertukar kaus . Tapi pemain yang kemarin malam menjebol gawang Indonesia tiga kali itu tidak juga melepas kaus yang dikenakannya. Tapi begitu Boaz yang mendekat Suarez langsung melepas dan memberikannya kepada Boaz.

PERTANDINGAN uji coba timnas Indonesia  melawan timnas Uruguay menjadi momen yang tidak akan terlupakan oleh Boaz Solossa. Meski  Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News