Hapus Kesedihan Markus

Hapus Kesedihan Markus
Foto: Dok JPNN/JPPhoto
KIPER timnas Indonesia Markus Haris Maulana tentu sangat sedih gawangnya tujuh kali kebobolan saat uji coba melawan timnas Uruguay, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat malam (8/10). Untung saja setelah pertandingan langsung dihibur oleh kekasihnya, pesinetron Kiki Amalia.

Selama pertandingan berlangsung, model yang pernah berpose syur di majalah pria dewasa, FHM, itu menyaksikan dari tribun penonton. Beberapa kali Kiki harus menutup mata saat Markus harus memungut bola di gawangnya.

"Sedih banget. Tapi nggak apa-apa. Yang penting dia (Markus) maennya bagus banget. Pemain Uruguay pun ganteng-ganteng. Hehehe..." ujar Kiki seperti dimuat Liputan6.com. Kiki berharap Markus bisa segera melupakan kesedihan setelah menjalani pertandingan beda kelas tersebut. Apalagi setelah ini timnas harus bersiap melakukan pertandingan uji coba melawan timnas Maladewa.

Kehadiran Kiki di stadion tidak hanya untuk mendukung kekasihnya. Tetapi juga untuk melihat secara langsung penyerang Uruguay Luis Alberto Suarez. Pemain yang malam itu mencetak tiga gol tersebut menjadi salah seorang pemain bola idola Kiki.

KIPER timnas Indonesia Markus Haris Maulana tentu sangat sedih gawangnya tujuh kali kebobolan saat uji coba melawan timnas Uruguay, di Stadion Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News