Bangga Ikut Upacara HUT RI di Istana, Founder Seagroup: Indonesia Pasti Bangkit!

Bangga Ikut Upacara HUT RI di Istana, Founder Seagroup: Indonesia Pasti Bangkit!
Co-Founder Seagroup Ye Gang ikut hadir di Istana Negara untuk mengikuti upacara peringatan HUT RI, Rabu (17/8). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah tokoh, pejabat dan pengusaha hadir dalam upacara detik-detik Proklamsi menyambut HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8).

Salah satu di antaranya ialah Co-Founder Seagroup Ye Gang.

Pengusaha yang bergerak di sektor digital itu mengaku baru pertama kali hadir langsung di istana untuk mengikuti upacara HUT Proklamasi.

Tahun lalu, dia hanya hadir secara virtual.

“Saya merasa terhormat dan tersanjung bisa melihat upacara HUT RI di Istana,” ujar dia kepada wartawan seusai prosesi upacara.

Ye Gang yang hadir mengenakan pakaian adat Betawi tersebut mengatakan bahwa tema yang diusung dalam HUT ke-77 RI sangat bagus, yakni "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Dia pun yakin slogan tersebut bakal menjadi kenyataan.

Pasalnya, pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi telah melakukan langkah-langkah yang tepat dalam mengatasi wabah Covid-19.

Founder Seagrouo Ye Gang yang hadir mengenakan pakaian adat Betawi tersebut mengatakan bahwa tema yang diusung dalam HUT ke-77 RI sangat bagus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News