Bangga Isap Ganja sambil Dikawal Polisi

Bangga Isap Ganja sambil Dikawal Polisi
Bangga Isap Ganja sambil Dikawal Polisi

jpnn.com - LONDON - Polah personil One Direction ternyata tak semanis di panggung. Sebuah video yang beredar memperlihatkan personel Louis Tomlinson, 22, dan Zayn Malik, 21, sedang mengisap ganja.

Dalam rekaman yang diterima MailOnline, tampak Tomlinson berbicara dari balik kamera. Sambil tertawa dia berkata, "Jadi di sinilah kita, meninggalkan Peru. Merasa high karena ganja. Hari yang menyenangkan!"

Mereka berada di dalam mobil SUV yang membawanya ke Stadion Nasional Peru di Lima pada 27 April lalu. Saat itu One Direction punya jadwal menghibur sekitar 40 ribu penonton sebagai bagian dari rangkaian tur konser Where We Are.

Video ini tentu saja memunculkan reaksi negatif dari para orang tua yang anak-anaknya penggemar berat One Direction. Mereka tak menyangka bahwa idola para remaja itu memiliki sikap yang tak layak dicontoh.

Dalam video itu terlihat bahwa mereka didampingi tiga kru. Sementara, anggota band yang lain, Liam Payne, Harry Styles, dan Niall Horan, semuanya berumur 20 tahun, berada di mobil lain yang berjalan beriringan dalam konvoi menuju stadion tersebut.

"Ini tentang joint (bahasa slang untuk lintingan ganja). Sungguh hebat bisa menyebutnya dalam bahasa yang berbeda," katanya.

"Apakah kita diizinkan membicarakan barang selundupan itu di sini," tanya seorang kru. "Ya, ini memang tentang itu," sahut Tomlinson.

Tomlinson lalu berkata, "Aku mau korek api." Kru menyodorkan korek dan kemudian ganja yang sudah menyala itu tertangkap kamera. Sekumpulan polisi yang mengawal mereka memunculkan kesenangan tersendiri.

LONDON - Polah personil One Direction ternyata tak semanis di panggung. Sebuah video yang beredar memperlihatkan personel Louis Tomlinson, 22, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News