Bangkit dari Peti Mati Minta Minum, Lalu Mati Lagi

Bangkit dari Peti Mati Minta Minum, Lalu Mati Lagi
Bangkit dari Peti Mati Minta Minum, Lalu Mati Lagi
RIO de JANEIRO -Percaya atau tidak, publik Brazil dibuat heboh dengan kabar seorang bocah bernama Kelvin Santos yang bangkit dari peti jenazah setelah dokter menyatakan dirinya tak bernyawa.

Seperti dikutip DailyMail, Rabu (6/6) bocah dua tahun tersebut sebelumnya  dinyatakan tak bernyawa setelah menjalani perawatan akibat pneumonia yang dideritanya pada Jumat (1/6) petang di sebuah rumah sakit di Belem, wilayah utara Brazil.  Pihak keluarga kemudian membawa pulang jasad yang telah dimasukkan ke dalam kantung plastik jenazah untuk persiapan pemakaman.

Jenazah kemudian ditempatkan pada sebuah peti mati terbuka agar para kerabat yang hadir berbelasungkawa dapat melihat jasad sang bocah. Namun kejutan itu muncul sekitar satu jam sebelum pemakaman dilakukan pada Sabtu (2/6). Sang bocah yang sudah siap dikuburkan tiba-tiba saja bangun dan berkata. ‘’Ayah, boleh saya minta air?’’

Kontan, peristiwa itu langsung membuat membuat keluarga dan para pelayat ketakutan. Dalam keadaan takut dan senang keluarga Kelvin sempat mendekati. Namun beberapa menit kemudian bocah berkulit gelap tersebut kembali terbujur di peti jenazahnya seperti semula.

RIO de JANEIRO -Percaya atau tidak, publik Brazil dibuat heboh dengan kabar seorang bocah bernama Kelvin Santos yang bangkit dari peti jenazah setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News