Bangkit, Li Na Belum Temukan Ritme

Bangkit, Li Na Belum Temukan Ritme
Bangkit, Li Na Belum Temukan Ritme
NEW HAVEN - Li Na mencoba kembali bangkit. Petenis Tiongkok tersebut melaju ke babak perempat final turnamen New Haven Terbuka 2011. Kepastian didapat Li Na setelah mengalahkan Maria Kirilenko (Rusia) dua set langsung 6-4, 7-6 (4) kemarin (25/8) WIB.

Catatan tersebut menandai Li Na bisa kembali meraih dua kemenangan di sebuah turnamen setelah meraih gelar grand slam Prancis Terbuka. Dalam tiga turnamen terakhir yang diikutinya atau lebih dari sebulan terakhir, dia tak mampu meraih dua kemenangan.

Kesulitan untuk menembus perempat final New Haven sudah terbayang di mata Li Na. Penampilannya masih jauh dari performa terbaiknya. Buktinya, dia mengalami kesulitan yang hebat di awal tiap set. Dia ketinggalan 1-3 di set pertama dan 1-4 di set berikutnya.

"Kini, setiap lawan saya punya pemikiran yang berbeda. Dulu semua bisa bilang biasa saja setelah mengalahkan saya. Tapi, sekarang mereka punya kebanggaan lebih karena mengalahkan juara grand slam," tutur Li Na.

NEW HAVEN - Li Na mencoba kembali bangkit. Petenis Tiongkok tersebut melaju ke babak perempat final turnamen New Haven Terbuka 2011. Kepastian didapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News