Berkat Kecemerlangan Suarez

Berkat Kecemerlangan Suarez
Berkat Kecemerlangan Suarez
LONDON - Tanpa kesulitan Liverpool melaju ke babak ketiga Piala Carling. Klub berjuluk The Reds itu menundukkan klub League One alias kasta ketiga Liga Inggris Exeter 3-1 (1-0) di St James Park, Exeter, kemarin dini hari.

Bintang asal Uruguay Luis Suarez menjadi sosok paling menentukan dalam pertandingan itu. Selain melesakkan gol pertama Liverpool melalui tendangan voli pada menit ke-23, dia juga yang memberi assist untuk gol Maxi Rodriguez (55) dan Andy Carrol (58).

Kemudian, satu gol Exeter pada pertandingan kemarin dini hari dilesakkan Daniel Nardiello dari titik penalti pada menit ke-80. Sanksi penalti dijatuhkan setelah pelanggaran yang dilakukan bek Liverpool Martin Skrtel kepada Nardiello di area terlarang.

Ya, musim ini Liverpool akan serius tampil di Piala Carling karena mereka tidak bermain di pentas Eropa. Manajer Kenny Dalglish juga sengaja menurunkan pasukan terbaiknya lantaran tidak ingin mengulang kesalahan seperti musim lalu.

LONDON - Tanpa kesulitan Liverpool melaju ke babak ketiga Piala Carling. Klub berjuluk The Reds itu menundukkan klub League One alias kasta ketiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News