JPNN.com

Bangun Infrastruktur Blockchain di Indonesia, INDODAX Siapkan Divisi Khusus

Senin, 03 Agustus 2020 – 20:40 WIB
Bangun Infrastruktur Blockchain di Indonesia, INDODAX Siapkan Divisi Khusus - JPNN.com
CEO Indodax Oscar Darmawan (paling kiri), CEO Blockchain Zoo Roberto Capodieci (tengah) dan CTO Blockchain Zoo Barton Johnston. Foto dok Indodax

jpnn.com, JAKARTA - INDODAX, Indonesia bitcoin & crypto exchanges, siap ikut membangun infrastruktur blockchain di Indonesia.

INDODAX nantinya akan bekerjasama dengan perusahaan multinasional Blockchain Zoo untuk melayani blockchain consulting dalam menerapkan sistem blockchain secara eklusif di market Indonesia.

CEO INDODAX Oscar Darmawan menjelaskan jasa blockchain consulting dibuat untuk mempercepat perkembangan infrastruktur jaringan blockchain di Tanah Air agar tidak ketinggalan dari negara-negara lainnya.

“Kami menghadirkan layanan jasa blockchain consulting untuk setup dan mempercepat infrastruktur blockchain di Indonesia. Ini supaya negara kita tidak ketinggalan dengan negara lainnya dalam masalah infrastruktur blockchain,” kata Oscar.

Dia menilai bahwa Indonesia saat ini membutuhkan efisiensi dan transparansi di era digitalisasi atau revolusi industry 4.0.

Penerapan ini tentunya sejalan dengan penerapan blockchain yang terbukti efisien dan transparan.

Blockchain juga mampu dalam menjawab tantangan-tantangan dari berbagai aspek kehidupan. Di samping itu, Blockchain juga menerapkan tingkat keamanan yang tinggi, ramah lingkungan, minim biaya, dan menghasilkan keuntungan dengan cepat.

Dia mengungkapkan, dalam beberapa tahun terakhir, industri blockchain terus menunjukkan perkembangan signifikan karena menjadi pilihan menarik untuk dikembangkan di Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy