Bangun Komunikasi dengan Ormas Islam, Mulyadi Ingin Menguatkan Persatuan Umat di Minang

Bangun Komunikasi dengan Ormas Islam, Mulyadi Ingin Menguatkan Persatuan Umat di Minang
Cagub Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi di Pusat Studi Islam Fathullah Center Ustadz Jel Fathullah. Foto: dok DPP

jpnn.com, PADANG - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi menginginkan pemerintah provinsi bisa terus menjalin komunikasi dengan ormas keagamaan di Ranah Minang. Hal itu dilakukan demi menguatkan persatuan antara umat beragama.

Mulyadi mengatakan komunikasi pemerintah daerah (pemda) dan ormas Islam harus lebih terbuka lagi agar keduanya bisa saling mengerti dan memahami.

Mulyadi mengatakan, dengan membangun komunikasi yang bersifat musyawarah, tentu akan bisa menyelesaikan setiap pesoalan di Ranah Minang.

Dia pun meyakini baik pemerintah maupun ormas Islam yang ada di Sumbar ingin melihat Sumbar Berkah dan Sejahtera.

"Sehingga terjadi hubungan atau komunikasi yang baik sehingga kita tahu permasalahan-permasalahan apa yang dihadapi ormas Islam di Sumbar," kata Mulyadi di Pusat Studi Islam Fathullah Center Ustadz Jel Fathullah

Ketua DPD Demokrat Sumbar ini menyebut, siapapun yang ingin memajukan Sumbar baik dari segi pembangunan fisik maupun spiritual harus mendapat dukungan penuh.

Apalagi Minangkabau berlandaskan agama dalam setiap tingkah dan prilaku, tentu itu bisa dikaji untuk dikawal bersama.

Oleh sebab itu, pemerintah provinsi harus terus membangun komunikasi dengan siapapun termasuk ormas Islam. Duduk bersama agar pemerintah bisa membantu ormas Islam

Pemerintah maupun ormas Islam di Ranah Minang tentu ingin melihat Sumbar Berkah dan Sejahtera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News