Wamenaker Afriansyah Dinobatkan sebagai Tokoh Minang Nasional Peduli Sumber Daya Manusia

Wamenaker Afriansyah Dinobatkan sebagai Tokoh Minang Nasional Peduli Sumber Daya Manusia
Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor (kiri) saat menerima penghargaan sebagai Tokoh Minang Nasional Peduli Sumber Daya Manusia dalam Malam Anugerah 17 Tahun Padang TV. Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, PADANG - Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor menerima penghargaan sebagai Tokoh Minang Nasional Peduli Sumber Daya Manusia dalam Malam Anugerah 17 Tahun Padang TV.

Wamenaker Afriansyah menyampaikan terima kasih atas anugerah yang diberikan kepadanya tersebut.

Dia mengatakan anugerah yang diterimanya merupakan amanah yang berat.

"Baru satu tahun tujuh bulan saya duduk sebagai wakil menteri tentunya banyak tugas yang saya emban di Kementerian Ketenagakerjaan," kata Wamenaker Afriansyah Noor dalam keterangannya yang diterima, Sabtu (2/3).

Wamenaker mengatakan penghargaan yang diterimanya akan dijadikan sebagai pengingat dan pendorong untuk terus memberikan manfaat kepada orang banyak.

"Sebagai putra keturunan minang, asal Batusangkar dan Agam, ayah saya dari Agam, Lubuk Basung, mudah-mudahan kita semua bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Sumatera Barat," ujarnya. (mrk/jpnn)

Begini kata Wamenaker Afriansyah Noor saat menerima penghargaan sebagai Tokoh Minang Nasional Peduli Sumber Daya Manusia


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News