Hadir di Al Binaa Festival, Wamenaker Afriansyah Noor Dorong Pengembangan Talenta Muda

Hadir di Al Binaa Festival, Wamenaker Afriansyah Noor Dorong Pengembangan Talenta Muda
Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor saat hadir di acara acara Al Binaa Festival di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (27/2). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, BEKASI - Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor menyampaikan pengembangan dan pembinaan talenta muda merupakan modalitas sebagai agen perubahan untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Dia menilai sejak saat ini perlu disiapkan generasi muda siap berdaya saing dan unggul yang akan menjadi suksesor untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Menurut Afriansyah, Al Binaa Festival ini menjadi salah satu contoh pengembangan diri harus dilakukan sepanjang hayat, dimulai di bangku sekolah atau di usia muda.

Karena itu, potensi anak dapat dikembangkan sedari dini sehingga mendapatkan pengarahan dan pembinaan yang tepat pada potensi tersebut.

"Kami harap potensi ini dapat terus dikembangkan hingga mencapai dewasa nanti, yang kemudian berkembang menjadi kompetensi yang dibutuhkan kelak di dunia kerja, " kata Wamenaker Afriansyah Noor dalam sambutannya pada acara Al Binaa Festival di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (27/2).

Wamenaker berharap melalui kegiatan Al Binaa Festival ini, talenta-talenta muda mendapatkan ruang berkompetisi untuk menunjukkan talentanya serta dapat mengembangkan diri dalam hal kebaikan supaya cita-cita Indonesia Emas 2045 dapat tercapai melalui agen perubahan para talenta muda.

"Dengan semangat yang tinggi, mari kita mulai festival ini dan nikmati setiap momen yang telah dipersiapkan. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan saudara-saudara semua dalam membangun masa depan yang cerah bagi generasi mendatang," ujar Afriansyah Noor. (mrk/jpnn)

Wamenaker Afriansyah Noor mendorong pengembangan talante muda dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News