Bangun Proyek Mustika Park Place, Mustika Land Kerja Sama dengan 99 Group

Bangun Proyek Mustika Park Place, Mustika Land Kerja Sama dengan 99 Group
Deputy CEO 99 Group Indonesia Wasudewan (kanan) dan Direktur Utama Mustika Land David Sudjana (kiri) saat sesi penandatanganan kerja sama antara 99 Group dan Mustika Park Place.

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan 99 Group yang menjadi induk Rumah123.com dan 99.co menjalin kerja sama pengembang Mustika Land dalam proyek Mustika Park Place.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan Deputy CEO 99 Group Indonesia Wasudewan dan Direktur Utama Mustika Land David Sudjana pada Jumat (1/10).

99 Group juga meluncurkan program terbaru untuk mitra pengembang bernama Platform Advertising & Sales Team Integration (PASTI) sebagai upaya mendukung kebutuhan penjualan properti.

Platform tersebut menawarkan solusi dengan integrasi antara penjualan dan pemasaran.

Wesudewan mengatakan program PASTI bertujuan untuk menurunkan biaya marketing yang dikeluarkan oleh developers.

"Tim PASTI didukung para konsultan profesional dan 99 Group yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk berbagai kebutuhan developers," kata Wesudewan.

Di sisi lain, Mustika Park Place merupakan perumahan berkonsep modern yang asri dan dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung kenyamanan bagi customer.

Proyek klaster Mustika Park Place dikembangkan di lahan seluas 28,5 hektar di Setu, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.

Perusahaan 99 Group yang menjadi induk Rumah123.com dan 99.co menjalin kerja sama pengembang Mustika Land dalam proyek Mustika Park Place.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News