Bangun Tidur, Zaskia Sungkar Cari Adik, Loh Suami Gimana?

Bangun Tidur, Zaskia Sungkar Cari Adik, Loh Suami Gimana?
Shireen Sungkar. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Aktris Zaskia Sungkar sudah membina bahtera rumah tangga dengan Irwansyah. Meski begitu, Zaskia tetap berusaha menjalin hubungan dengan keluarga.

Perempuan kelahiran Jakarta, 22 ‎Desember 1990 ini mengatakan, paling sering berkomunikasi dengan adiknya yakni Shireen Sungkar. Biasanya, ia sudah berkomunikasi mulai pukul 10.00 WIB.

“Paling lama jam 10 tuh Shireen udah nelpon aku. Kalau enggak kebalikannya. Jadi bangun tidur memang yang dicari itu memang adik dulu. Kami kayak gitu biasanya,” kata Zaskia saat ditemui dalam acara preview film Harim Di Tanah Haram di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (4/12) malam.

Zaskia menyatakan, tidak ada jadwal tertentu untuk berkumpul bareng keluarga. Meski demikian, mereka mencoba untuk menyediakan waktu luang untuk makan bersama.

“Kadang-kadang kami nyempetin waktu breakfast bareng dulu, baru kerja masing-masing. Jadi enggak pernah dipatokin setiap hari Minggu harus ketemu. Kapan kosong aja," ucap Zaskia.(gil/jpnn)


JAKARTA – Aktris Zaskia Sungkar sudah membina bahtera rumah tangga dengan Irwansyah. Meski begitu, Zaskia tetap berusaha menjalin hubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News