Banjir, 23 Gardu Masih Padam

Banjir, 23 Gardu Masih Padam
Rumah warga yang terendam banjir di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang masih memadamkan puluhan gardu listrik karena masih tergenang air akibat hujan.

"Posisi pemadaman gardu listrik saat ini pada pukul 09.00 WIB ada 23 yang padam," tutur Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino pada JPNN.com, Kamis (6/2).

Wilayah yang masih padam yakni, Cempaka Putih satu gardu, Kramatjati tiga gardu, Jatinegara sembilan gardu, Lenteng Agung tujuh gardu, Cikupa satu gardu, dan Cengkareng dua gardu.

Bila dibanding, Rabu (5/2), jumlah pemadaman ini sudah berkurang drastis. "Kemarin masih 137 yang padam, ya alhamdulillah sudah berkurang," katanya.

PLN juga terus mengawasi wilayah yang kerap dilanda banjir susulan yakni Jatinegara, Pondok Kopi dan Kalimalang. "Hujannya enggak berhenti, banjir sudah tiga kali berulang yang susulan di tiga wilayah ini," terang Roxy. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang masih memadamkan puluhan gardu listrik karena masih tergenang air akibat hujan. "Posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News