Banjir Belum Surut, Hujan Ringan Hantui Jakarta

Banjir Belum Surut, Hujan Ringan Hantui Jakarta
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Mendung masih bergelayut di langit Jakarta. Hujan pun diprediksi akan menyelimuti ibu kota hari ini, Sabtu (21/3). Padahal, banjir di sejumlah titik belum jua surut.

Situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geosfisika menyebutkan, hujan ringan sampai sedang akan kembali mengguyur hampir seluruh wilayah DKI Jakarta pada siang hari, dan seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada malam hari, termasuk Depok, Tangerang, Bogor dan Bekasi.

Hal ini mengkhawatirkan karena sisa banjir hasil hujan lebat Jumat (20/3) belum surut. Pantauan, Rakyat Merdeka Online lewat akun @TMCPoldaMetro, banjir setinggi 1-1,5 meter akibat hujan lebat kemarin malam masih menggenangi pemukiman warga Wijaya Timur, Kelurahan Petogogan, Jakarta Selatan sampai pagi ini. 

Banjir setinggi 50 cm juga terpantau di Jalan H Ipin arah ke Pondok Labu, Jakarta Selatan. Banjir setinggi 50 cm di Pasar Jagal, Jakarta Selatan pun belum surut. Pengendara yang akan melintas jalan tersebut, disarankan mencari alternatif jalan lain.

Genangan air 15 cm juga masih ada di kawasan sekolah Tarakanita, Jakarta Selatan. Kawasan ini mengalami banjir yang cukup parah kemarin malam hingga mengakibatkan macet total. (ald/adk/jpnn)

JAKARTA - Mendung masih bergelayut di langit Jakarta. Hujan pun diprediksi akan menyelimuti ibu kota hari ini, Sabtu (21/3). Padahal, banjir di sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News