Banjir Diskon di Traveloka EPIC Sale 2022, Catat Tanggal dan Waktunya!

Banjir Diskon di Traveloka EPIC Sale 2022, Catat Tanggal dan Waktunya!
Peluncuran Traveloka EPIC Sale 2022. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bagi kamu yang berencana liburan, Traveloka EPIC Sale 2022 kembali hadir dengan berbagai penawaran diskon menarik.

Digelarnya kembali program tahunan terbesar itu sekaligus mendorong geliat pariwisata dan memberikan rekomendasi kepada konsumen untuk kembali melihat dunia.

Chief External Officer dan Co-Founder Traveloka Albert mengatakan optimismenya terhadap pemulihan sektor pariwisata nasional pada tahun ini.

Menurut Albert, kebijakan pemerintah perlu diapresiasi, seperti dibukanya pintu masuk wisatawan asing, pelaksanaan sejumlah event bertaraf internasional, hingga penguatan pelaksanaan protokol kesehatan di seluruh destinasi wisata di tanah air.

"Menyambut baik pelonggaran kebijakan ini, kami memahami  minat masyarakat untuk berwisata perlahan-lahan mulai kembali meningkat," ujar Albert pada konferensi pers secara virtual, Senin (30/5).

Albert menjelaskan pemesanan tiket transportasi dan akomodasi di aplikasi Traveloka mengalami peningkatan naik lebih dari dua kali lipat selama periode April - Mei 2022.

Untuk itu, EPIC Sale kembali hadir karena Traveloka siap menjadi #TemanHidup pengguna untuk #LihatDuniaLagi dan memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup konsumen yang end-to-end hanya di satu platform.

Traveloka EPIC Sale akan berlangsung dari 31 Mei hingga 6 Juni 2022 mendatang setiap hari mulai jam 08.00 WIB.

Bagi kamu yang berencana liburan, Traveloka EPIC Sale 2022 kembali hadir dengan berbagai penawaran diskon menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News