Banjir Diskon Natal, Pusat Perbelanjaan Diserbu Pembeli

Banjir Diskon Natal, Pusat Perbelanjaan Diserbu Pembeli
Banjir Diskon Natal, Pusat Perbelanjaan Diserbu Pembeli
JAKARTA -- Jelang perayaan Hari Natal 2012 aktivitas masyarakat di Jakarta mengalami peningkatan, terutama untuk urusan berbelanja. Di akhir pekan ini, beberapa pusat perbelanjaan pun ramai diserbu. Beberapa outlet pun juga menyuguhkan "perang" diskon.

Pantauan JPNN, Minggu (23/12) siang di kawasan Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, terlihat padat. Parkiran kendaraan baik roda dua maupun empat memenuhi area mall di kawasan perumahan elit ibukota itu. Warga yang datang terlihat banyak. "Saya ingin berbelanja, katanya lagi banyak diskon jelang natal ini," kata Fauzi Irwansyah, 32 salah satu warga yang sengaja datang dari Jakarta Timur untuk berbelanja di Mall Pondok Indah, Minggu (23/12).

Begitu pula di kawasan ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan, terpantau ramai dikunjungi masyarakat yang hendak berbelanja. Pantauan JPNN, masyarakat mulai mendatangi ITC mulai pukul 10.30 pasca pusat perbelanjaan itu dibuka. Tak sedikit warga yang mengendarai sepeda motor, mobil bahkan menggunakan angkutan umum untuk mendatangi pusat perbelanjaan tersebut.

Di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, juga sesak dipadati orang-orang yang ingin berbelanja. Di sini, memang kerap menjadi tujuan warga di kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Ciputat, Pamulang dan sekitarnya untuk berbelanja maupun sekedar jalan-jalan di hari libur.

JAKARTA -- Jelang perayaan Hari Natal 2012 aktivitas masyarakat di Jakarta mengalami peningkatan, terutama untuk urusan berbelanja. Di akhir pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News