Banjir Gol di Grup C

Banjir Gol di Grup C
Banjir Gol di Grup C
LISBON - Sebelum bertamu ke Estadio Jose Alvalade untuk menantang Sporting Lisbon, kemarin dini hari WIB (27/11) Barcelona memastikan lolos ke 16 besar dari grup C Liga Champions. Tapi, sukses itu tidak membuat mereka bermain setengah hati.

Bahkan, tim besutan Josep Guardiola tersebut tampil percaya diri. Mereka membenamkan tuan rumah dengan skor 5-2. Hujan gol juga terjadi di laga grup C lainnya. Klub Ukraina Shakhtar Donetsk membekuk FC Basel (Swiss) lima gol tanpa balas.

Bermain di Lisbon, El Barca (sebutan Barcelona) hanya butuh 14 menit untuk membuka pesta gol ke gawang Sporting. Striker asal Prancis Thierry Henry menjadi pencetak gol pembuka Barca. Tiga menit kemudian, Gerard Pique menambah keunggulan Barca.

Di babak kedua, Barca tetap mendominasi pertandingan, bahkan mampu menambah tiga gol. Baru empat menit babak kedua berjalan, Lionel Messi sudah menjebol gawang tuan rumah.

LISBON - Sebelum bertamu ke Estadio Jose Alvalade untuk menantang Sporting Lisbon, kemarin dini hari WIB (27/11) Barcelona memastikan lolos ke 16

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News