Banjir Jakarta Hari Ini: Satu Warga Cipinang Melayu Meninggal Dunia

Banjir Jakarta Hari Ini: Satu Warga Cipinang Melayu Meninggal Dunia
Kondisi banjir di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Rabu (1/1). Foto: istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi warga meninggal dunia saat banjir Jakarta mengepung wilayah Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Rabu (1/1).

Korban meninggal dunia diketahui bernama M. Ali. Korban adalah warga Cipinang Melayu, RT 4 RW 4 yang kediamannya terdampak banjir cukup tinggi.

"Korban banjir di antaranya sampai saat ini di Cipinang Melayu ada satu yang meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam pesan singkatnya, Rabu ini.

Lebih lanjut, kata Yusri, korban meninggal telah dievakuasi dari kediamannya. Polisi akan terus melakukan evakuasi kepada warga di Cipinang Melayu.

Diketahui banjir di sana cukup tinggi yakni seleher orang dewasa. Proses evakuasi utamanya dilakukan kepada orang lanjut usia, ibu, dan balita.

"Di Cipinang Melayu ketinggian banjir dua sampai 3 meter," timpal Yusri.

Sebelumnya, seorang warga bernama Alvico Arif (16) meninggal dunia akibat tersengat listrik saat air menggenangi Jalan Kampung Irian, Serdang, Kemayoran, Rabu (1/1).

Peristiwa nahas terjadi pada pukul 06.00 WIB. Hal itu diketahui melalui keterangan saksi yang merupakan Ketua RT setempat. (mg10/jpnn)

Korban meninggal di tengah banjir Jakarta di Cipinang Melayu telah dievakuasi dari kediamannya.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News