Banjir Kartu, Sobat Kental Neymar Bantu Lazio Menang

Banjir Kartu, Sobat Kental Neymar Bantu Lazio Menang
fans lazio / afp

jpnn.com - ROMA – Laga panas tersaji ketika Lazio menjamu Genoa pada pekan kelima Serie A 2015/2016. Wasit harus mengeluarkan sepuluh kartu dalam laga itu. Rinciannya ialah delapan kartu kuning dan dua merah.

Lazio mendapat keuntungan karena dua kartu merah tersebut diberikan pada penggawa Genoa. Mereka ialah Issa Cissokho pada menit ke-56 serta Goran Pandev (85).

Elang Roma, julukan Lazio pun akhirnya menekuk Genoa dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Kamis (24/9) dini hari WIB.

Lazio membuka skor melalui donasi Filip Djordjevic pada menit ke-35. Kemenangan Lazio ditegaskan lewat gol Felipe Anderson pada menit ke-62. Gol sobat kental penyerang Barcelona Neymar tersebut menjadi penutup laga.

Hasil itu membawa Lazio duduk di posisi kedelapan dengan torehan sembilan angka. Sementara, Genoa terperosok di urutan ke-17 dengan koleksi tiga poin. (jos/jpnn)

 

 

 

ROMA – Laga panas tersaji ketika Lazio menjamu Genoa pada pekan kelima Serie A 2015/2016. Wasit harus mengeluarkan sepuluh kartu dalam laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News