Banjir Kepung Istana, SBY Tetap Terima Presiden Argentina

Banjir Kepung Istana, SBY Tetap Terima Presiden Argentina
BILATERAL: Presiden Argentina Y.M. Cristina Elisabet Fernandez De Kirchner di Istana Negara. Kamis (17/1). FOTO: Natalia Laurens/JPNN
JAKARTA - Presiden Republik Argentina, Y.M. Cristina Elisabet Fernandez De Kirchner akhirnya mendatangi Istana Merdeka Jakarta Pusat menemui Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis (17/1). Kirchner tampak cantik dengan dress hitam selutut dan rambut tergerai.

Sementara Presiden SBY pun sudah berganti pakaiannya dengan setelan hitam. Sebelumnya Presiden memakai setelah berwarna krem yang dipakainya berkeliling melihat titik banjir di kompleks Istana.

"Saya senang ibu datang ke Indonesia. Kita akan membahas isu bilateral dalam pertemuan ini," ujar Presiden saat bertemu Presiden Argentina.

Pertemuan bilateral antardua negara  akan dibahas upaya pengembangan kerja sama kedua negara di berbagai bidang, utamanya kerja sama ekonomi. Presiden Argentina akan berada di Indonesia sampai tanggal 18 Januari 2013.

JAKARTA - Presiden Republik Argentina, Y.M. Cristina Elisabet Fernandez De Kirchner akhirnya mendatangi Istana Merdeka Jakarta Pusat menemui Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News