JPNN.com

Banjir, Transjakarta Siap Mengakomodir Penumpang KRL Dari Stasiun Manggarai

Sabtu, 08 Februari 2020 – 15:40 WIB
Banjir, Transjakarta Siap Mengakomodir Penumpang KRL Dari Stasiun Manggarai - JPNN.com
Bus TransJakarta. Foto: dok.jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo menjelaskan rekayasa operasi commuterline hari ini siap dilanjut dengan Transjakarta dari Stasiun Manggarai.

Pasalnya, hujan deras yang mengguyur wilayah ibukota dan sekitarnya sejak semalam, Jumat (7/1) hingga pagi ini Sabtu (8/2) berdampak pada perjalanan beberapa moda transportasi pengantar warga keluar masuk DKI.

"Untuk itu Transjakarta siap mengakomodir penumpang KCI untuk tetap sampai ke lokasi tujuan," ujar Nadia.

Adanya rekayasa pola operasi pada beberapa perjalanan KRL, di mana salah satu perjalananya hanya sampai di Stasiun Manggarai bisa diteruskan menggunakan 8 rute Transjakarta dengan headway setiap 15 menit pada hari ini.

Nadia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati, mengingat kondisi cuaca saat ini.

Nadia juga meminta masyarakat untuk selalu mendengarkan informasi yang disampaikan petugas baik di halte atau di dalam bus.

Untuk membantu penumpang, pihaknya juga menyediakan peta rute di atas pintu bus dan peta informasi lainnya di dalam halte.

“Petugas kami juga selalu siaga membantu pelanggan. Semoga pelanggan nyaman dan menikmati perjalanan bersama Transjakarta,” imbuh Nadia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy