JPNN.com

Transjakarta Capai 1 Juta Penumpang

Rabu, 05 Februari 2020 – 14:58 WIB
Transjakarta Capai 1 Juta Penumpang - JPNN.com
Penumpang Transjakarta (Ilustrasi). Foto dok Transjakarta

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berhasil menembus target untuk melayani sebanyak satu juta pelanggan perhari seperti yang diharapkan. 

Hal ini merupakan capaian yang sangat mengembirakan bagi Transjakarta.

“Pada Selasa, 4 Februari kemarin Trasjakarta sudah melayani sebanyak 1.006.579 pelanggan. Angka ini mengalami kenaikan dibanding Selasa, 28 Januari lalu yang hanya melayani 987.583 Pelanggan,” ungkap Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Transjakarta Nadia Diposanjoyo, Rabu (5/2).

Nadia menambahkan, pencapaian ini tidak lepas dari dukungan dan program-program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta. 

Salah satu point terbesar yang menyumbang kenaikan pelanggan ialah adanya program layanan transportasi terintegrasi, Mikrotrans Jak Lingko yang dicanangkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

“Layanan ini sangat membantu sebagai moda first mile dan last mile masyrakat. Bahkan, sampai hari ini tercatat ada sebanyak 257.981 pelanggan yang menggunakan layanan kami,” terang Nadia.

Selain itu juga karena konsistensi Transjakara dan Pemprov DKI dalam menyediakan layanan transportasi teintegrasi. 

“Kami akan terus melakukan pelayanan maksimal bagi pelanggan setia kami tentunya. Terima kasih telah bersama kami dalam memajukan transportasi di DKI Jakarta khususnya,” tutur Nadia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy