JPNN.com

Bank BJB Dapat Penghargaan TOP Digital Innovation Award 2020

Kamis, 30 April 2020 – 19:59 WIB Bank BJB Dapat Penghargaan TOP Digital Innovation Award 2020 - JPNN.com
Foto: kiriman dari Bank BJB

jpnn.com, JAKARTA - Para pakar dan profesional menyambut baik upaya bank bjb dalam melakukan transformasi digital, demi meningkatkan layanan perbankan.

Perlahan tapi pasti, langkah demi langkah yang dilakukan secara bertahap mampu menghadirkan perubahan. Perseroan dipandang sukses menampilkan wajah baru yang mendatangkan angin segar bagi dunia inovasi tanah air.

Sederet pakar dan profesional di bidang riset, bisnis digital maupun teknologi informasi ramai-ramai memberikan apresiasi.

Kali ini majalah ITech beserta dewan juri dan para pakar di bidang digital innovation IT, Telco, Transformasi Bisnis & Strategic Management serta dari berbagai institusi seperti Kemenristek/BRIN, DRN, BPPT, Forti BUMN, dan lainnya bersepakat memberikan penghargaan utama kepada bank bjb dalam acara TOP Digital Innovation Award 2020 kategori “Top Strategy and Leadership 2020.

Penghargaan ini diberikan dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan pada Rabu (29/4) via telekonferensi video.

Raihan penghargaan inovasi digital ini disambut hangat oleh seluruh insan perseroan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan catatan positif ini merupakan sinyal bahwa langkah transformasi digital yang dijalankan perseroan telah sesuai dengan kebutuhan demi mendorong ekspansi bisnis perseroan yang diapresiasi dan didukung oleh para pakar.

"Tak mungkin dipungkiri, penghargaan ini bisa diraih berkat kerja keras dan komitmen penuh perseroan dalam bergerak maju. Langkah kami selalu dituntun oleh orientasi pertumbuhan usaha yang beriringan dengan kepuasan nasabah sebagai ruh utama perseroan dalam mengeksekusi setiap keputusan inovasi. Kami meyakini, perubahan adalah hal yang niscaya perlu dilakukan dalam menghadapi setiap tantangan, dan inovasi harus tampil sebagai jawaban atas tantangan yang dihadirkan oleh perubahan zaman," ujar Widi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek