Bank BJB Gelar Berbagai Program Menarik Bagi Nasabah di Tengah Pandemi Covid-19

Bank BJB Gelar Berbagai Program Menarik Bagi Nasabah di Tengah Pandemi Covid-19
Foto: Ilustrasi Bank BJB

jpnn.com, BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (Bank BJB) menggelar berbagai program menarik bagi nasabah, sebagai rasa syukur atas pencapaian kiprah bisnisnya selama 59 tahun.

Program dan kegiatan sosial digelar sebagai bentuk kontribusi nyata Bank BJB bagi masyarakat di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Peringatan HUT Bank BJB ke-59 tahun kali ini mengangkat tema “Terus Berinovasi Sinergikan Negeri” menggambarkan komitmen Bank BJB yang terus melakukan peningkatan dan inovasi digital, khususnya pada tahun 2020 yang dilanda pandemi Covid-19, layanan digital Bank BJB mampu berkontribusi dengan baik bagi nasabah dan membantu tertib untuk ber-social distancing sejalan dengan imbauan dari pemerintah dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi memerangi pandemi Covid-19.

Sementara untuk membantu percepatan penanganan Covid-19, perseroan juga telah menyalurkan sejumlah bantuan. Di antaranya bantuan penanganan Covid-19 sebesar Rp2 miliar kepada Jabar Quick Response. Juga bantuan wastafel portable untuk pasar, taman dan jalan strategis se-Kota Bandung, desinfeksi dan pemberian handsanitizer pada sejumlah titik di Kota Bandung, pemberian sembako, vitamin, handsanitizer dan APD untuk panti asuhan.

Program CSR lainnya yaitu pemberian ribuan unit APD kepada beberapa Pemerintah Daerah, bantuan paket sembako, pemberian nasi boks untuk ojek online, sopir angkot dan dhuafa, pelestarian budaya melalui Haji Geyot serta pemberian bantuan kepada kebun binatang untuk menjaga dan memelihara keberlangsungan satwa yang ada.

Rangkaian HUT ke-59 bank bjb dimulai sejak April lalu. Puncaknya pada 20 Mei 2020, tepat pada hari lahir Bank BJB. Berbagai program menarik digelar secara online, seperti Festival Ramadhan e-commerce, telco, dan program lainnya hingga program sosial CSR dan GreatPeople bjb Peduli. Berikut beberapa promo dalam rangka HUT Bank BJB ke-59 Tahun:

 

PROMO E-COMMERCE 

Program dan kegiatan sosial digelar sebagai bentuk kontribusi nyata Bank BJB bagi masyarakat di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News