Bank BJB Raih Penghargaan Contact Center Service Excellent Award 2019

Bank BJB Raih Penghargaan Contact Center Service Excellent Award 2019
Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan Operasional Bank BJB Ita Garmeita meraih penghargaan Contact Center Service Excellent Award 2019. Foto: Bank BJB

jpnn.com, JAKARTA - Majalah Service Execellent bekerja sama dengan Carre – Service Quality Monitoring (Carre – SQM) sebagai konsultan independen yang secara konsisten membangun dunia pelayanan di Indonesia untuk ke-15 kalinya mengadakan monitoring kinerja Contact Center seluruh industri yang ada di Indonesia.

Contact Center Service Excellence Index (CCSEI) bertujuan mengukur performance merek-merek contact center di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini Bank Bjb mendapatkan penghargaan tersebut dengan kategori Call Center: Reguler Banking dan  Call Center: KPR.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan Operasional Bank BJB Ita Garmeita di Mulia Hotel, Jakarta, Selasa (9/3).

Bank BJB Raih Penghargaan Contact Center Service Excellent Award 2019

Metodologi dalam riset tersebut menilai kinerja contact center dengan melakukan experience audit ke call center, customer service, e-mail center, Facebook, Twitter, dan online chat.

Masa pemantauan dari Januari sampai Desember 2018 sebanyak delapan sample setiap bulannya.

Ada beberapa channel yang dimonitor untuk penilaian tersebut terdiri dari 236 call center, 61 e-mail customer service, 83 social media (Twitter dan Facebook) dan 11 chating online.

Majalah Service Execellent bekerja sama dengan Carre – Service Quality Monitoring (Carre – SQM) sebagai konsultan independen yang secara konsisten membangun dunia pelayanan di Indonesia untuk ke-15 kalinya mengadakan monitoring kinerja Contact Center selu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News