Bank BJB Sabet Penghargaan Bergengsi Lagi

Bank BJB Sabet Penghargaan Bergengsi Lagi
Direktur Operasional Bank BJB Tedi Setiawan saat menerima penghargaan dari Infobank dalam acara 24th Infobank Award yang diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (29/8). Foto: Bank BJB

jpnn.com, JAKARTA - Mempertahankan lebih sulit ketimbang meraih. Segala bentuk pencapaian yang telah dimiliki saat ini terasa lebih sukar untuk dijaga agar tetap digenggam dalam kurun waktu yang lama.

Kendati sukar, hal tersebut bukan berarti musykil. Selalu ada jalan selama ikhtiar atau upaya yang mengarah kepadanya dilakukan secara total.

Kerja keras adalah kunci utamanya. Bank BJB telah membuktikan bahwa keuletan, dedikasi dan usaha tak kenal lelah sangat bisa melapangkan jalan sekaligus meloloskan perseroan dari berbagai aral melintang dalam upaya mempertahankan prestasi maupun kinerja terbaik.

BACA JUGA: Bank BJB Buka Layanan Kantor Kas Mal Pelayanan Publik di Lippo Keboen Raya Bogor

Bukti nyata dari klaim ini ialah penilaian objektif dari pihak eksternal yang berkompetensi terhadap kinerja perbankan.

Bank BJB mendapat predikat kinerja Sangat Bagus Selama 20 Tahun Berturut-turut dari media ekonomi terkemuka tanah air, Infobank.

Anugerah ini dikemas dalam acara 24 th Infobank Awards 2019 yang diterima langsung oleh Direktur Operasional Bank BJB Tedi Setiawan bertempat di Kempinski Hotel, Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Ini merupakan penghargaan yang kesekian kalinya diraih oleh Bank BJB sepanjang tahun 2019 dari berbagai lembaga atau media terkemuka.

Mempertahankan lebih sulit ketimbang meraih. Segala bentuk pencapaian yang telah dimiliki saat ini terasa lebih sukar untuk dijaga agar tetap digenggam dalam kurun waktu yang lama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News