Bank BJB Sediakan Layanan Jajan Digital di Festival Djoeang 2019

Bank BJB Sediakan Layanan Jajan Digital di Festival Djoeang 2019
Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi, Direktur IT, Treasury dan International Banking Rio Lanasier dan Direktur Operasional Tedi Setiawan memberikan penghargaan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DPD Jabar. Foto: BJB

jpnn.com, BANDUNG - Masyarakat memenuhi area jalan Braga Pendek untuk menyemarakkan kegiatan Festival Djoeang tahun 2019.

Ini merupakan kali kedua Bank BJB menyelenggarakan festival budaya untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia.

Setelah sukses dengan teatrikal sejarah gedung NV Dennis yang berhasil menarik warga Bandung dan para wisatawan untuk menyaksikan sejarah perobekan dan penurunan bendera Belanda lalu pengibaran bendera Merah Putih di Gedung Dennis, Bank BJB tahun ini kembali menyelenggarakan teatrikal sejarah Gedung NV Dennis.

Acara dihelat dengan konsep yang lebih luas agar seluruh masyarakat dapat menikmati hiburan sekaligus mempelajari sejarah kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu Festival Djoeang 2019.

BACA JUGA: Bank BJB Sabet Penghargaan Bergengsi Lagi

Seperti diketahui, Gedung NV Dennis memiliki nilai sejarah atas kemerdekaan Indonesia, Bank BJB sebagai pewaris landmark bersejarah ini memiliki tanggung jawab untuk mempertahankan nilai-nilai sejarah dan kebudayaan Indonesia.

Oleh karena itu, diselenggarakanlah kegiatan Festival Djoeang 2019 dengan rangkaian kegiatan yaitu teatrikal sejarah Gedung NV Denis, pameran Djoeang, gelar budaya, lomba fotografi, dan festival jajanan tradisional.

Festival Dojeang 2019 menyuguhkan banyak nilai-nilai sejarah Indonesia. Kisah perjuangan para pemuda Bandung dalam mempertahankan kedaulatan negara Indonesia dari gangguan pihak Sekutu dan Belanda pasca berakhirnya Perang Dunia II ini direplikasi dalam pentas teatrikal).

Masyarakat memenuhi area jalan Braga Pendek untuk menyemarakkan kegiatan Festival Djoeang tahun 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News