Bank BTPN Raih 2 Penghargaan Berkat Program Keuangan Keberlanjutan

Bank BTPN Raih 2 Penghargaan Berkat Program Keuangan Keberlanjutan
PT Bank BTPN meraih penghargaan di bidang laporan keberlanjutan dan pemberdayaan nasabah atas kontribusinya terhadap keuangan keberlanjutan. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank BTPN meraih penghargaan di bidang laporan keberlanjutan dan pemberdayaan nasabah atas kontribusinya terhadap keuangan keberlanjutan. 

Bank BTPN mendapat peringkat platinum yang diberikan oleh National Center for Sustainability Reporting (NCSR) dalam ajang Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT).

Selain itu, Bank BTPN juga menerima penghargaan 'Great Practice Award' dalam kategori 'Best Practice' di ajang Global Corporate Sustainability Award dari Taiwan Institute for Sustainable Energy. 

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen dan keseriusan kami dalam mendukung upaya bangsa untuk mencapai tujuan keuangan keberlanjutan di Indonesia,” kata Direktur Kepatuhan Bank BTPN Dini Herdini dalam siaran persnya, Kamis (2/11). 

ASRRAT merupakan ajang penghargaan tahunan tingkat Asia untuk lembaga mengkomunikasikan kinerja keuangan keberlanjutan kepada pemangku kepentingan melalui Laporan Keberlanjutan dengan baik. 

Terdapat tiga peringkat dalam ajang ini, yaitu platinum (tertinggi), gold, dan silver. 

Bank BTPN merupakan salah satu dari tujuh perusahaan penerima peringkat platinum pada ajang itu. 

Mereka mencatatkan perbaikan dari peringkat gold yang Bank BTPN terima di partisipasi perdananya di ajang yang sama pada 2020. 

PT Bank BTPN meraih penghargaan di bidang laporan keberlanjutan dan pemberdayaan nasabah atas kontribusinya terhadap keuangan keberlanjutan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News