Bank DKI Mengenalkan Jakarta Tourist Pass Kepada Tim Bola Voli Red Sparks

Bank DKI Mengenalkan Jakarta Tourist Pass Kepada Tim Bola Voli Red Sparks
Contoh Jakarta Tourist Pass dengan desain Tim Bola Voli Asal Korea Selatan, Red Sparks. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI memperkenalkan solusi layanan wisata Jakarta Tourist Pass kepada Tim Bola Voli Asal Korea Selatan, Red Sparks.

Saat itu, Red Sparks mengunjungi lokasi wisata Taman Mini Indonesia Indah dalam kegiatan City Tour bersama JXB pada Minggu (21/4).

Dalam kesempatan tersebut, Red Sparks diperkenalkan pengalaman kemudahan berwisata menggunakan aplikasi JakOne Pay dan Kartu Uang Elektronik, JakCard sebagai bagian dari layanan Jakarta Tourist Pass yang dimiliki Bank DKI.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono mengatakan kesempatan tersebut menjadi momentum, untuk memperluas awareness layanan Jakarta Tourist Pass lebih luas lagi.

"Pengalaman Red Sparks menjelajahi kota Jakarta dan TMII tentunya diharapkan memberi implikasi positif terhadap peningkatan pariwisata di Kota Jakarta,” ucap Amirul dalam keterangannya, Senin (29/4).

Dia juga berharap hal itu menjadi peluang bagi Bank DKI untuk memperkenalkan kembali produk yang relevan dengan pariwisata.

“Jakarta Tourist Pass memberikan kemudahan akses bagi para turis untuk menikmati berbagai destinasi wisata di Jakarta," kata dia.

Sebagai informasi, kegiatan Red Spark Jakarta City Tour tersebut merupakan salah satu acara dalam rangkaian kunjungan tim Red Sparks ke Indonesia yang diinisiasi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia.

Bank DKI memperkenalkan solusi layanan wisata Jakarta Tourist Pass kepada Tim Bola Voli Asal Korea Selatan, Red Sparks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News