Bank DKI Santuni 8.500 Anak Yatim & Perkenalkan Produk Tabungan-Ku

Bank DKI Santuni 8.500 Anak Yatim & Perkenalkan Produk Tabungan-Ku
Bank DKI memberikan santunan senilai Rp 1,7 miliar kepada 8.500 anak yatim dan duafa yang berasal dari 5 wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI memberikan santunan senilai Rp 1,7 miliar kepada 8.500 anak yatim dan duafa yang berasal dari 5 wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta.

Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI Romy Wijayanto mengatakan santunan tersebut merupakan ungkapan bentuk rasa syukur mereka atas berbagai pencapaian kinerja perseroan pada tahun buku 2023.

Kemudian, merupakan wujud kepedulian Bank DKI sebagai bagian dari warga masyarakat DKI Jakarta.

"Alhamdulillah, di 2023 Bank DKI mencatatkan pencapaian kinerja positif dengan laba bersih sebesar Rp 1,02 triliun, tertinggi sepanjang sejarah perseroan sejak 1961,” kata Romy dalam keterangannya, Rabu (3/4).

Dalam momen itu, Romy juga memperkenalkan Produk Tabungan-Ku sebagai motivasi bagi seluruh anak-anak yang hadir, agar dapat bijak dalam mengelola tabungan demi masa depan.

Ke depannya, kata dia, Bank DKI akan terus menjalankan peran bisnis melalui berbagai kolaborasi untuk mendukung Jakarta Kota Global.

Bank DKI juga terus memberikan pelayanan terbaik terutama kepada para nasabah, dan terus melanjutkan peran dalam mendukung berbagai program kerja Pemprov DKI Jakarta yang erat kaitannya bagi masyarakat Jakarta.

Hal itu di antaranya pendistribusian dan pengelolaan rekening Kartu Jakarta Pintar, Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul, Kartu Lansia Jakarta, Kartu Dasawisma, dan Kartu Pekerja Jakarta.

Bank DKI memberikan santunan senilai Rp 1,7 miliar kepada 8.500 anak yatim dan duafa yang berasal dari 5 wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News