Bank Ini Mendonasikan Sebagian Pendapatan Deposito untuk Penanganan Covid-19

Bank Ini Mendonasikan Sebagian Pendapatan Deposito untuk Penanganan Covid-19
Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank JTrust Indonesia atau J Trust Bank meluncurkan program terbaru untuk mendonasikan suku bunga tahunan 0,1  persen dari jumlah total dana yang terhimpun demi membantu penanganan pandemi corona.

Program yang diberi nama referral bernama Win-Win-Win (WWW) tersebut akan menghasilkan dana donasi untuk fasilitas medis dan lembaga lainnya yang saat ini masih dengan gigih berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Kami menantikan partisipasi aktif masyarakat dalam program ini sehingga dapat menjadi dukungan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ujar Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai kepada wartawan, Senn (27/4).

Program ini menurut Fukadai, sekaligus membuka peluang untuk masyarakat, meski dalam kondisi bekerja dari rumah (work from home) atau sedang dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai kota di Indonesia, masih bisa mendapatkan penghasilan tambahan (cash reward) berupa uang tunai.

Ritsuo menerangkan melalui program bertajuk "Jangan Kalah dari Covid-19! Sehat Bagi Seluruh Dunia!!”, J Trust Bank memberikan dukungan secara finansial kepada introducer yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito berjangka senilai minimal Rp 1 miliar di J Trust Bank.

Nasabah yang berhasil membuka rekening deposito berjangka berdasarkan referensi Introducer juga akan memperolah cash back sebagai hadiah.

Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan suku bunga preferensial khusus (Win-Win-Win). Program yang didedikasikan untuk mendukung penanganan Covid-19 ini berlangsung mulai 27 April hingga 31 Mei 2020.

Sebelumnya, J Trust Bank telah melakukan kegiatan donasi masker dan perlengkapan alat pelindung diri (APD) untuk rumah sakit di Jakarta.

Dana donasi dari bank akan diberikan untuk fasilitas medis dan lembaga lainnya yang saat ini masih dengan gigih berjuang melawan pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News