Bank Mandiri Serahkan Bantuan ke Posyandu dan Grup Rebana di Riau

Bank Mandiri Serahkan Bantuan ke Posyandu dan Grup Rebana di Riau
Pihak Bank Mandiri saat menyerahkan bantuan kepada group rebana di Kota Dumai.Foto:Bank Mandiri.

jpnn.com, DUMAI - Wujudkan kontribusi dalam peningkatan kesehatan dan budaya lokal di Riau, Bank Mandiri serahkan bantuan kepada posyandu dan grup rebana.

Bantuan itu diserahkan Bank Mandiri melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan alat kesehatan kepada Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Provinsi Riau, khususnya di Kota Dumai.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas berharap bantuan tersebut dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat yang berada di wilayah tersebut.

Hal ini juga menjadi wujud komitmen Bank Mandiri dalam mendorong Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), untuk membiasakan pola hidup sehat dalam masyarakat guna mencegah berbagai masalah kesehatan.

“Kami memberikan bantuan berupa alat kesehatan sebanyak 356 titik Posyandu, khususnya 5 kabupaten di Provinsi Riau, termasuk daerah-daerah terpencil,” jelasnya Sabtu (4/3).

Rohan memerinci alat kesehatan tersebut antara lain termometer, stetoskop, tensimeter, timbangan bayi, serta peralatan lainnya yang diperlukan untuk memantau kesehatan masyarakat, terutama anak-anak dan ibu hamil.

Bantuan tersebut telah disalurkan kepada Pengurus Posyandu di Dumai, Riau, pada Kamis (2/3).

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat di wilayah tersebut, khususnya masyarakat yang membutuhkan perawatan khusus," lanjutnya.

Wujudkan Kontribusi dalam Peningkatan Kesehatan dan Budaya Lokal di Riau, Bank Mandiri Serahkan Bantuan ke Posyandu dan Grup Rebana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News