Bank Mandiri Taspen Gelar Safari Ramadan di Seluruh Kantor Cabang di Indonesia

Bank Mandiri Taspen Gelar Safari Ramadan di Seluruh Kantor Cabang di Indonesia
Bank Mandiri Taspen menggelar acara Safari Ramadan bertema 'Berbagi di Bulan Suci Ramadan: Raih Berkah dan Pahala'. Foto dok Mandiri Taspen

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri Taspen menggelar acara Safari Ramadan bertema 'Berbagi di Bulan Suci Ramadan: Raih Berkah dan Pahala'.

Acara ini dilaksanakan secara nasional di Kantor Cabang (KC) Bank Mandiri Taspen di berbagai kota di Indonesia yang tahun ini meliputi 39 Kantar Cabang sejak Rabu, 20 Maret 2024.

Tak hanya dihadiri oleh kalangan internal pegawai, para nasabah turut meramaikan acara Safari Ramadan di KC Bandung, Serang dan Lampung.

Di ketiga wilayah ini, para direksi hadir dan menyapa langsung para nasabah serta tamu undangan.

Acara dimulai dengan penampilan marawis serta pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan pembagian santunan dan paket sekolah kepada anak-anak yatim, pemberian CSR secara simbolis kepada yayasan pondok pesantren atau panti asuhan, salat maghrib berjamaah dan ramah tamah.

Direktur FRO (Finance & Risk Operations) Bank Mandiri Taspen, Putu Apriyanto mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara Bank Mandiri Taspen untuk memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

“Kami berharap kegiatan Safari Ramadan ini dapat menjadi wadah untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, khususnya anak-anak yatim. Ini adalah salah satu cara kami untuk mengembalikan kebaikan kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri Taspen," tutur Putu.

Direktur IT & Digital Bank Mandiri Taspen, Widi Nugroho mengatakan kegiatan Safari Ramadan ini merupakan bagian dari komitmen Bank Mandiri Taspen melalui program Tiga Pilar Mantap.

Pada 2023, Bank Mandiri Taspen berhasil mengadakan 235 kegiatan Mantap Aktif dengan partisipasi 21,909 nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News