Bank Mega Serahkan Hadiah kepada 2 Pemenang Program Meriah Bareng Mega

Bank Mega Serahkan Hadiah kepada 2 Pemenang Program Meriah Bareng Mega
Penyerahan hadiah program Meriah Bareng Mega bertema 'Keliling Dunia Bareng Mega'. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - Program Meriah Bareng Mega bertema 'Keliling Dunia Bareng Mega', yang berlangsung sejak 1 Maret 2023 hingga 30 September 2023 telah berakhir.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib dan Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie menyerahkan hadiah kepada dua pemenang program Meriah Bareng Mega bertema 'Keliling Dunia Bareng Mega'.

Para pemenang bernama Lika Puspita yang berasal dari KCP Bengkulu.

Sedangkan penyerahan hadiah kepada pemenang bernama Amoi, yang berhalangan hadir di Jakarta, dilakukan di Kantor Cabang Bank Mega di Sangatta.

Mereka mendapatkan hadiah undian grand prize berupa paket keliling dunia sesuai pilihan pemenang masing-masing sebesar Rp 400 juta.

Kostaman mengatakan program ini merupakan wujud apresiasi Bank Mega untuk para nasabah setia. Program Tabungan berhadiah ini dilakukan setiap tahun.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh nasabah setia Bank Mega dan selamat kepada seluruh pemenang Meriah Bareng Mega. Kami berharap seluruh nasabah setia Bank Mega dapat merasakan manfaat tabungan Bank Mega karena selain dilengkapi dengan berbagai fitur dan fasilitas yang menarik dan menguntungkan, tabungan Bank Mega juga memiliki program undiah berhadiah," ujar Kostaman.

Lika Puspita pemenang hadiah undian grand prize merasa sangat senang menerima hadiah ini.

Bank Mega masih akan terus melanjutkan program Meriah Bareng Mega dengan menawarkan berbagai hadiah undian yang bernilai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News