Bank Sinarmas Luncurkan Kartu Kredit Indigo

Bank Sinarmas Luncurkan Kartu Kredit Indigo
Bank Sinarmas meluncurkan kartu kredit Indigo. Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - Bank Sinarmas hari ini, Rabu (29/8) meluncurkan kartu kredit Indigo di Rest Kaum Jakarta. 

Dengan begitu kini proses pembuatan kartu kredit kini semakin cepat dan mudah. Di mana kartu kredit Indigo menerapkan teknologi digital untuk proses pengajuan melalui mobile banking. 

"Jadi ini merupakan terobosan pertama di Indonesia untuk mempermudah proses pengajuan kartu kredit, terutama bagi mereka yang belum pernah memiliki kartu kredit sebelumnya," ujar Frenky Tirtowijoyo, Presiden Dinektur Bank Sinarmas. 

Pengajuan bisa dilakukan dengan tiga cara mudah yaitu, unduh dan Install aplikasi SImobiPlus, Ialu ajukan kartu kredit Indigo dengan melengkapl informasi yang dibutuhkan.

"Kemudian setelah menerima konfirmasi approval melalui email atau SMS temul kami di Kantor Cabang atau channel altematif Bank Sinarmas terdekat untuk bertemu petugas kami," jelas dia.

Dalam hal ini Sinarmas membidik kaum milenial yang memang dikenal penuh kreativitas tinggi, yang sangat membutuhkan kartu kredit yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

"Karena itu, kami meluncurkan kartu kredit Indigo dengan manfaat unggulan yang sensuai dengan kebutuhan milenial," kata Frenky.

Keuntungan mempunyai kartu kredit Indigo yakni bebas biaya tahunan seumur hidup, cicilan 0 persen, diskon di seluruh merchant berlogo Simas Card.

Ini yang membuat kartu kredit Indigo dapat menjadi partner yang seru bagi kaum millennial dengan proses persetujuan aplikasi yang Iebih cepat dan serba digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News