Bank Sumsel Waspada Penonton Palembang

Bank Sumsel Waspada Penonton Palembang
Bank Sumsel Waspada Penonton Palembang
JAKARTA - Tim voli putra Palembang Bank Sumsel sudah menunjukkan kegarangannya kala berlaga di Proliga 2013 seri pertama. Dari dua laga yang dijalani, Andri dkk selalu sukses keluar lapangan dengan kepala tegak. Hal tersebut dianggap menjadi modal berharga bagi Bank Sumsel ketika berlaga di seri kedua di Palembang 22-24 Februari mendatang.

Pelatih Bank Sumsel Mashudi menyatakan, anak asuhnya bertekad memberikan kemenangan untuk publik tuan rumah. Namun, dirinya mengharapkan agar anak asuhnya tak jemawa. Sebab, meski sudah mendapatkan dua kemenangan, dia melihat masih banyak kelemahan yang dilakukan anak asuhnya.

"Beberapa kali blok kurang rapat. Itu bisa menjadi keuntungan buat lawan," terang Mashudi. Selain itu, anak asuhnya kerap membuang peluang ketika melakukan service. Banyak jump serve yang dilakukan anak asuhnya terbuang percuma. Hal itulah yang mesti diminimalisir oleh pelatih asal Surabaya tersebut.

"Main yang sederhana namun efektif saja. Jangan banyak gaya," pesan mantan pelatih Surabaya Samator tersebut. Selain itu, dia mengharapkan agar anak asuhnya bisa menebalkan mental ketika bertanding di depan publik Palembang. Selama ini, Palembang memang menjadi salah satu kota dengan fanatisme yang cukup tinggi terhadap voli.

JAKARTA - Tim voli putra Palembang Bank Sumsel sudah menunjukkan kegarangannya kala berlaga di Proliga 2013 seri pertama. Dari dua laga yang dijalani,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News