Bantah Lego Sneijder ke City

Bantah Lego Sneijder ke City
Bantah Lego Sneijder ke City
STATUS not for sale yang dipasang Inter Milan buat Wesley Sneijder ternyata belum membuat para peminatnya mundur. Sejak bursa transfer awal musim ini peminat utamanya adalah duo Manchester, yakni Manchester City dan Manchester United.

Kabar kepindahan Sneijder semakin santer pada bursa transfer tengah musim ini karena dia jarang bermain di paro musim pertama. Baru tujuh laga dimainkan Sneijder di Serie A Liga Italia musim ini. Waktunya lebih banyak dihabiskan untuk recovery cedera.

Makanya, begitu Direktur Teknik Inter Marco Branca terlihat berada di London, langsung media di Italia dan Inggris mengaitkannya dengan negosiasi transfer Sneijder. Apalagi, Branca memang melakukan pertemuan dengan petinggi City.

Sontak menyeruak rumor barter antara Sneijder dengan striker City Carlos Tevez plus sejumlah uang. Skenario yang ideal mengingat City tidak lagi membutuhkan Tevez dan Inter butuh bintang di lini depan sejak Samuel Eto"o dilego ke Anzhi Makhachkala.

STATUS not for sale yang dipasang Inter Milan buat Wesley Sneijder ternyata belum membuat para peminatnya mundur. Sejak bursa transfer awal musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News