Bekal Bersaing di Serie A

Bekal Bersaing di Serie A
Bekal Bersaing di Serie A
RIYADH - Bukan hanya AC Milan saja yang membawa oleh-oleh manis dari Timur Tengah. Pesaingnya dalam perburuan scudetto, Juventus, juga tampil cemerlang. Mereka menang 7-1 (4-0) atas klub Arab Saudi Al Hilal.

Sama halnya dengan Milan yang melakoni pemusatan latihan musim dinginnya di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Juventus juga begitu. Hanya, Milan memilih bertarung dengan klub Prancis Paris Saint Germain (PSG) dan Juve hanya dengan klub Arab Saudi.

Pertarungan melawan Al Hilal tidak berlangsung di Dubai, melainkan di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi. Pertarungan tidak berimbang sejak menit-menit awal. Juve terlalu tangguh buat juara bertahan Liga Saudi itu.

Baru 14 menit laga berjalan, kapten Juve Alessandro Del Piero sudah menbawa timnya unggul. Kemudian, dia menggandakan gol pada menit ke-23. Setelah itu giliran Eljero Elia (32") dan Arturo Vidal (45") menambah keunggulan di babak pertama.

RIYADH - Bukan hanya AC Milan saja yang membawa oleh-oleh manis dari Timur Tengah. Pesaingnya dalam perburuan scudetto, Juventus, juga tampil cemerlang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News