Jangan Over Confidence

Jangan Over Confidence
Jangan Over Confidence
SURABAYA - Persebaya Surabaya siap tancap gas demi meraih poin penuh di kandang. Dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PT.Liga Indoensia (LI), Jaenal Ichwan dkk akan menjamu tim tamu Persih Tembilahan malam ini (7/1) di Stadion Gelora 10 Nopember (siaran langsung AnTV 19.00 WIB).

Persebaya punya modal berharga menjelang laga hari ini. Yakni kemenangan tipis 1-0 atas Persita Tangerang Selasa (3/1) lalu. Sedang Persih justru terpuruk setelah dipukul PSIM Jogja dengan skor 2-0 di Stadion Mandala Krida, Jogja pada Selasa (3/1) lalu.

Nah, dalam pertandingan malam ini Persebaya akan kembali mengandalkan duet Richard Obiora-Charles Parker sebagai penyerang. Meski belum kompak, namun keduanya patut diwaspadai lini belakang Persih. Apalagi Parker punya kecepatan yang menjadi andalan utamanya.

Kembalinya Enjang Rohiman di lini tengah Persebaya diprediksi semakin membuat solid permainan. Visi bermain Enjang yang sudah terasah di kancah sepak bola Indonesia itu membuat serangan tim yang bermarkas di Menanggal itu kian bervarisi. Enjang akan berduet dengan Cucu Hidayat sebagai pengatur distribusi bola.

SURABAYA - Persebaya Surabaya siap tancap gas demi meraih poin penuh di kandang. Dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PT.Liga Indoensia (LI), Jaenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News