Fokus, Los Merengues!

Fokus, Los Merengues!
Fokus, Los Merengues!
MADRID - Liga Primera kembali bergulir setelah break musim dingin selama dua pekan. Bagi Real Madrid, itu berarti mereka kembali harus berlari menghindari kejaran Barcelona. Hingga laga ke-16, Real masih leading tiga angka (40-37) dari seteru abandinya itu.

Los Merengues - sebutan Real - lumayan diuntungkan jadwal karena akan bermain di kandang setelah liburan. Lawannya pun hanya tim promosi Granada (tayangan langsung TV One pukul 02.00 WIB). Di atas kertas, Real seharusnya bisa mengamankan tiga angka.

Hasil absolut atas Granada sangat penting untuk memberi tekanan kepada Barca (sebutan Barcelona) yang baru tampil keesokan harinya. Berbeda dengan Real, Barca harus melakoni laga yang relatif tidak mudah, yakni derby Catalan di kandang Espanyol.

Tapi, untuk merealisasikan itu, Real harus tampil berbeda dibandingkan ketika menjamu Malaga di leg pertama 16 besar Copa del Rey (3/1). Sekalipun menang 3-2, Iker Casillas cs tampil buruk di babak pertama dengan ketinggalan dua gol. Padahal, Real turun dengan starter terbaiknya.

MADRID - Liga Primera kembali bergulir setelah break musim dingin selama dua pekan. Bagi Real Madrid, itu berarti mereka kembali harus berlari menghindari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News