Lima Pemain Jatim Dipanggil Timnas

Lima Pemain Jatim Dipanggil Timnas
Lima Pemain Jatim Dipanggil Timnas
SURABAYA-Skill mumpuni pemain tim sepakbola proyeksi PON XVIII/2012 rupanya menarik minat staff pelatih tim nasional U-20. Sebanyak lima pemain diundang untuk melakukan seleksi timnas di Jakarta.

Lima pemain tersebut adalah kiper Angga Saputra, bek kiri Samsul Arifin, serta tiga gelandang tengah yakni Didik Ari, Evan Dimas, dan Fandi Eko Utomo. "Saya baru mendapatkan kabar Rabu malam lalu. Tim pelatih timnas meminta lima pemain tersebut untuk ikut seleksi. Tapi saya masih belum tahu kapan mereka berangkat," kata pelatih kepala tim Jatim Danur Dara kemarin.

Saat ini hanya Angga, Samsul, dan Evan yang berada dalam kondisi puncak. Sedangkan Fandi dan Didik sedang berkutat dengan cedera. Luka-luka Fandi akibat kecelakaan lalu lintas bulan lalu masih belum pulih benar. Sedangkan Didik saat ini dalam proses pemulihan cedera engkel kanan. "Selain itu Evan juga diminta oleh timnas U-17. Tergantung nanti yang mana," tegas Danur.

Mantan asisten pelatih Persema Malang tersebut mengaku bangga karena anak asuhannya dilirik timnas. Dia tidak akan menghalangi kepergian Evan dkk ke timnas jika dalam seleksi akhirnya terpilih.

SURABAYA-Skill mumpuni pemain tim sepakbola proyeksi PON XVIII/2012 rupanya menarik minat staff pelatih tim nasional U-20. Sebanyak lima pemain diundang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News