Bantah Putus, Lihat nih Taylor-Calvin Makin Lengket

Bantah Putus, Lihat nih Taylor-Calvin Makin Lengket
Taylor Swift dan kekasihnya Calvin Harris saat tertangkap Paparazi. Foto Popsugar

jpnn.com - PENYANYI Taylor Swift dan kekasihnya Calvin Harris baru-baru ini tertangkap kamera sedang jalan berduan sambil makan malam di sebuah restoran Italia, Santa Monica, California. Saat tertangkap kamera, keduanya terlihat berpegangan tangan dan tersenyum ke arah paparazi.

Pelantun Blank Space ini tampak mengenakan gaun mini berwarna hitam dengan sepatu bertumit runcing berwarna merah. Sementara itu, Harris memilih tampilan kasual dengan mengenakan kemeja denim, celana hitam dan sepatu kulit.

Melalui foto itu, keduanya seolah ingin menegaskan bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja. Sebelumnya pasangan ini dikabarkan sedang bermasalah.

Itu terlihat karena Taylor dan Calvin duduk berjauhan pada acara Penghargaan iHeartRadio Music pada Minggu (3/4). Salah satu sumber mengatakab bahwa DJ asal Skotlandia itu tampak bosan dan sangat tidak menikmati malam dengan kekasihnya itu.

"Calvin sama sekali tidak menyentuhnya (Taylor Swift) kecuali ketika kamera mengarah pada mereka," kata seorang sumber seperti dilansir Popsugar, Senin (11/4).

Namun pernyataan itu rupanya salah. Taylor dan Calvin nyatanya tampak bahagia di acara itu. Ini terlihat saat Taylor berhasil menyabet penghargaan piagam Best Tour.

Di atas panggung, ia mengucapkan terima kasih kepada Calvin dalam pidatonya. Taylor juga menyebut Calvin sebagai orang yang akan selalu bersamanya ketika keramaian cepat berlalu. (mg5/chi/jpnn)


PENYANYI Taylor Swift dan kekasihnya Calvin Harris baru-baru ini tertangkap kamera sedang jalan berduan sambil makan malam di sebuah restoran Italia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News