Bantah Sepi Job, Tak Pernah Kapok Meski Gagal

Bantah Sepi Job, Tak Pernah Kapok Meski Gagal
Bantah Sepi Job, Tak Pernah Kapok Meski Gagal
KEGAGALAN tak pernah menyurutkan niat Lucky Hakim untuk tetap terjun ke politik. Lucky kembali ikut dalam bursa calon anggota legislatif di Pemilu 2014 mendatang. Ini kali kedua Lucky maju berkompetisi di politik. Sebelumnya dia gagal pada Pilkada Kota Bekasi. Meski begitu, dia mengaku tak akan pernah mundur, meski kembali mengalami kekalahan.

Lucky yang sedang sibuk membintangi sejumlah FTV itu optimis mampu mengantungi suara sebanyak pada Pileg nanti. Saat ini, keikutsertaan di politik dia terdaftar sebagai daftar calon sementara anggota legislatif daerah pemilihan Bekasi-Depok. "Saya yakin bisa menang kali ini. Saya tidak akan pernah mundur meski sempat kalah di Pilkada Kota Bekasi," kata Lucky Hakim.

Keinginan keras untuk tetap berpolitik, kata Lucky, sudah menjadi bagian hidupnya yang sampai saat ini tetap dijalani. Bahkan, profesi artis yang kini masih menyibukan dirinya dianggap tidak pernah dijadikan hambatan. "Saya bisa membedakan antara waktu saya sebagai artis, dan untuk konstituen partai," paparnya.

Bahkan, Lucky membantah jika dikatakan masuk ke politik sebagai pelarian dari dunia akting. Pasalnya, dia sempat dikabarkan, politik sebagai pelariannya ketika jadwal akting sedang turun. "Itu tidak benar, saya masuk politik itu malah banyak jadwal shooting," ucapnya.

KEGAGALAN tak pernah menyurutkan niat Lucky Hakim untuk tetap terjun ke politik. Lucky kembali ikut dalam bursa calon anggota legislatif di Pemilu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News