Bantah Terlibat Pembunuhan Vina, Anak Mantan Bupati Cirebon: Saya Masih SD saat Kejadian

Bantah Terlibat Pembunuhan Vina, Anak Mantan Bupati Cirebon: Saya Masih SD saat Kejadian
Anak mantan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra dan Wahyu Tjiptaningsih, Ramadhani Purwadi Sastra menyangkal tudingan warganet soal dirinya salah satu terduga pelaku pembunuhan Vina dan Eky di kediamannya di daerah Jakarta Timur, Minggu (26/5). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anak mantan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra dan Wahyu Tjiptaningsih, Ramadhani Purwadi Sastra menyangkal tudingan warganet soal dirinya salah satu terduga pelaku pembunuhan Vina Dewi Arsita dan Muhammad Risky Rudiana atau Eky di Cirebon pada 2016.

Dia menyatakan saat itu dirinya masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD) saat waktu kejadian pembunuhan tersebut.

Ramadhani mengatakan dirinya merupakan kelahiran 15 Oktober 2004 dan masih berusia masih 11 tahun saat kejadian pembunuhan Vina dan Eki yakni pada 2016.

Putra mantan bupati Cirebon itu menegaskan dirinya bukan termasuk salah satu pelaku pembunuhan Vina dan Eky.

Menurut Ramadhani, dia kelahiran 2004, tepatnya 15 Oktober, sedangkan kasus Vina terjadi 2016.

"Berarti pada saat itu saya tuh umurnya masih sekitar 11 tahun, saya masih di bangku 5 SD. Jadi, kalau saya dibilang terlibat kasus ini sangat-sangat tidak mungkin karena pada saat itu saya masih duduk di bangku 5 SD," kata Ramadhani di kediamannya di daerah Jakarta Timur, Minggu (26/5).

Sementara itu, kakak sulung Ramadhani, Satria Robi Saputra menegaskan adiknya terus dikait-kaitkan oleh warganet atas kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Dia menilai hal itu ditenggarai lantaran nama adiknya memiliki kesamaan dengan salah satu pembunuh Vina Cirebon.

Anak mantan bupati Cirebon, Ramadhani Purwadi Sastra menyangkal tudingan warganet soal dirinya salah satu pelaku pembunuhan Vina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News