Bantai PSIM Yogyakarta, Rans Cilegon FC Kantongi Tiket Promosi Liga 1

Bantai PSIM Yogyakarta, Rans Cilegon FC Kantongi Tiket Promosi Liga 1
Kiper PSIM Yogyakarta Imam Arief Fadillah (jersei merah muda) meninju bola dalam semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Rans Cilegon FC berhasil mengamankan satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Hasil itu didapat setelah klub miliki Raffi Ahmad ini menghajar PSIM Yogyakarta 3-0 pada semifinal Liga 2 2021/22 di Stadion Pakansari, Senin (27/12).

Gol-gol kemenangan Rans Cilegon dilesakkan oleh penalti Bima Ragil menit 40', kemudian dua gol sisanya diciptakan Alfin Tuassalamony (64'), dan Cristian Gonzales (79').

Kemenangan tersebut mengantar Rans menuju final Liga 2 2021/22 dan sudah dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan apa pun hasilnya.

Adapun penantang Rans Cilegon di final ialah pemenang laga Dewa United vs Persis Solo yang baru bertanding pukul 21:00 WIB malam.

Siapa pun yang kalah di laga Dewa United vs Persis Solo akan berduel dengan PSIM Yogyakarta memperebutkan satu tiket promosi Liga 1 tersisa.

Sebagaimana diketahui, hanya tiga klub Liga 2 yang berhak promosi ke Liga 1. 

Satu tiket sudah menjadi milik Rans Cilegon, sementara dua tiket tersisia akan diperebutkan Dewa United, Persis Solo, dan PSIM Yogyakarta.(mcr15/jpnn)

Rans Cilegon FC berhasil mengamankan satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan setelah membantai PSIM Yogyakarta.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News